PKBI Peduli

SALURKAN Donasi Anda ke PKBI Peduli

Bank Mandiri Cabang Ahmad Yani Palangka Raya

Atas Nama PKBI Kalimantan Tengah

Nomor Rekening Giro : 

0 3 1 0 0 9 6 5 4 1 4 7 2

Gotong Royong untuk Kemanusiaan

Atas dasar kemanuasiaan PKBI Kalimantan melalui Program PKBI Peduli, membuka penggalangan donasi di lingkup relawan, mitra-mitra, dan personal lainnya. Donasi dapat berupa uang tunai, barang, serta keterlibatan bersama bergotong royong membantu meringankan para penyintas baik korban bencana alam, maupun non alam.

Kegiatan Penggalangan & Pendistribusian DONASI

# 2019

Edit Template
OPEN DONASI
Peduli Kebakaran di Jalan Riau Palangka Raya; April 2019

Peduli Kabut Asap Kalteng; September 2019

Edit Template
OPEN DONASI
Peduli Kabut Asap Kalteng; September 2019

# 2021

Peduli Banjir Kalimantan Selatan & Gempa Sulawesi Barat; Januari 2021

Edit Template
OPEN DONASI
Peduli Banjir Kalsel dan Gempa Sulbar; Januari 2021

Berbagi Takjil Bulan Ramadhan; April 2021

Allhamdulillah, 

Pada Kamis 29 April 2021 youth Center SIAR PKBI Kalimantan Tengah melakukan kegiatan distribusi 30 paket takjil gelombang pertama, kepada Anak Didik Permasyarakatan LPKA Palangka Raya.

Sedangkan distribusi gelombang kedua sebanyak 35 paket takjil dilakukan pada 7 Mei 2021 ke panti asuhan anak yatim, sedang gelombang ketiga 100 paket takjil didistrbusikan kepada pengguna jalan berlokasi di lampu merah Jl. Dipenogoro dan di depan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, pada Minggu 9 Mei 2021.

Edit Template
OPEN DONASI
Berbagi Takjil Bulan Ramadhan; April 2021

Peduli Kebakaran di Kelurahan Tumbang Rungan Palangka Raya; Agustus 2021

Kelurahan Tumbang Rungan, Palangka Raya mengalami musibah kebakaran yang telah menghanguskan sekitar 30 rumah warga beserta isinya. Melihat kejadian ini PKBI Kalimantan Tengah yang juga bergerak dalam bidang sosial memberikan donasi kepada korban kebakaran.
Pada hari jumat, 6 Agustus 2021 PKBI Kalimantan Tengah menyambangi tempat kejadian kebakaran di Kelurahan Tumbang Rungan untuk melihat keadaan pasca kejadian kebakaran sekaligus memberikan donasi kepada korban kebakaran.
Di tempat kejadian terlihat dimana kebakaran yang terjadi hanya menyisakan puing-puing bangunan dan kayu pondasi rumah warga yang habis dilalap api. Selain itu juga terlihat sisa-sisa bekas kebakaran berupa alat-alat elektronik seperti televisi, kulkas dan lainnya.
Sebagai bentuk kepeduliaan terhadap sesama atas kejadian kebakaran tersebut PKBI Kalimantan Tengah memberikan donasi kepada korban kebakaran. Donasi langsung diberikan ke posko kebakaran yang berada satu sisi dari tempat kebakaran terjadi. Donasi yang diberikan berupa pakaian layak pakai, sembako, masker dan lain-lain. Melalui donasi ini PKBI Kalimantan Tengah berharap semoga para korban dapat sedikit terbantu, di mana Pandemi Covid-19 juga masih terjadi.

Edit Template
OPEN DONASI
Peduli Kebakaran di Kelurahan Tumbang Rungan Palangka Raya; Agustus 2021

Peduli Banjir Kalimantan Tengah; September 2021

Donasi yang terhimpun adalah sebanyak Rp. 3.923.946,-, dipergunakan untuk pengadaan dan distribusi 30 paket Hygiene Kit di wilayah Kelurahan Kameloh Baru, Kecamatan Sebangau, Palangka Raya. Paket Hygiene Kit diterima secara simbolis oleh Ketua RT.02 disaksikan oleh Kepala Kelurahan Kameloh Baru, pada Sabtu 2 Oktober 2021 yang kemudian diteruskan kepada warga (PUS dan Remaja Perempuan). 1 paket Hygiene Kit dan uang duka diberikan kepada keluarga balita korban meninggal di Kecamatan Pahandut, Palangka Raya.

Edit Template
OPEN DONASI
Peduli Banjir Kalteng; September 2021

All Rights Reserved © PKBI