dr. Fitriyanto ditetapkan sebagai Ketua Pengurus Daerah PKBI Kalimantan Tengah Masa Bakti 2024 – 2027

Musyawarah Daerah XI PKBI Kalimantan Tengah, berhasil terselenggara dengan menghasilkan ketetapan-ketatapan yakni disahkannya laporan pertanggung jawaban Pengurus Daerah masa bakti 2019 – 2024, dan Rencana Strategis Prioritas Daerah serta Kebijakan Organisasi periode 2024 – 2027. MUSDA XI PKBI Kalimantan Tengah juga berhasil menetapkan dan mensahkan Ketua, Sekretaris, dan Bendahara Pengurus Daerah masa bakti 2024 – 2027 serta wakil-wakilnya, dan Personalia Forum Remaja Daerah periode 2024 – 2027.

Musyawarah Daerah XI PKBI Kalimantan Tengah mengangkat tema “Sinergisitas dan Kolaborasi dalam Mewujudkan Keluarga Bertanggung Jawab dan Inklusif” diselenggarakan di Hotel Neo Palangka Raya 11 -12 Mei 2024. Sebelumnya pada pagi hingga siang 11 Mei 2024 dilakukan acara Pembukaan dan kegiatan Seminar Umum yang dibuka oleh Bapak Suhaemi (Staf Ahli Gubernur Kalimantan Tengah Bidang KSDM) mewakili Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah yang berhalangan hadir. Musyawarah Daerah XI PKBI Kalimantan Tengah juga dihadiri dari Perwakilan PKBI Nasional diantaranya adalah Syafira Rosa Machrusah (Wakil Ketua III Pengurus Nasional PKBI), Eko Maryadi (Direktur Eksekutif PKBI Nasional), Bonita Merlina (Sekretaris Komisi Khusus Nominasi PKBI Nasional), dan Devi Fitriyana (Staf Bidang Kelembagaan PKBI Nasional).

Ketetapan Personalia Pengurus Daerah PKBI Kalimantan Tengah masa bakti 2024 – 2027 dibacakan oleh Endra Rosana selaku Ketua Sidang, setelah melalui penjaringan oleh Panitia Tekhnis Nominasi dan proses pemilihan pada MUSDA XI PKBI Kalimantan Tengah.

Berikut adalah Personalia Pengurus Daerah PKBI Kalimantan Tengah masa bakti 2024 – 2027 hasil ketetapan MUSDA XI PKBI Kalimantan Tengah tahun 2024 :

Ketua : dr. Muhammad Fitriyanto Leksono, M.Si

Wakil Ketua I : Gerry Olvina Faz, M.Psi., Psikolog

Wakil Ketua II : Edi Wasito, S.IP., M.Kes

Wakil Ketua III : Heronika, SH., MH

Wakil Ketua IV : dr. Dian Mutiasari, M.Kes

Wakil Ketua V : Seviyeni

Sekertaris : Seventin Gustapatmi, S.Sos

Wakil Sekertaris I : Muhammad Pahdiannur, S.Farm

Wakil Sekertaris II : Regia Diandra Fadhila

Bendahara : Djuwiyanto, SE

Wakil Bendahara : Nazwa Madina

Berita lainnya

  • All Posts
  • Berita
  • Lain-lain
Lainnya

End of Content.

All Rights Reserved © PKBI